WORKSHOP PHOTOGRAPY DALAM BISNIS

HIMIKOM kembali mengadakan Acara yang besar yang dinaungi Badan CIPHO (Cinematografi & fotografi) yang dilaksanakan di Aula MEGAMALL Kota Bengkulu. acara diawali dengan rechecking peserta yang dimulai dari pukul 09.00 hingga 10.00 WIB mengalami keterlambatan dikarenakan menunggu peserta workshop fotography datang. Acara dimulai dengan pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB  hingga 10.30 WIB yang dipandu oleh Puput Ika Fitri. Pukul 10.30 Wib sampai dengan pukul 12.00 WIB materi pertama tentang street fotography yang disampaikan oleh "Enggus Fatriyadi". Setelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan dengan praktek ke pasar-pasar tradisional yang terdapat di luar Aula Mega Mall. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan di damping oleh panitia pada pukul 12.00 WIB sampai dengan 12.30 WIB. Pada pukul 12.30 sampai dengan pukul 13.00 agenda selanjutnya yaitu koreksi foto oleh pemateri Enggus Fatriyadi, foto yang dikoreksi adalah foto-foto yang diambil peserta pada saat praktek. Setelah koreksi foto selesai maka berakhirlah materi pertama dan penyerahan kenang-kenangan kepada pemateri yaitu berupa pelakat. 
Pukul 13.00 sampai dengan pukul 14.30 dilanjutkan dengan ISHOMA (istirahat, sholat dan makan) peserta di persilahkan untuk melaksanakan sholat zuhur dan makan siang berupa nasi kotak yang telah disediakan oleh panitia, sembari melihat pameran fotography dan penampilan akustik dari Band Eldentics dan Package Holiday.

Agenda selanjutnya yaitu materi kedua yaitu prawedding yang di sampaikan oleh "Boedy Abenk", pukul 14.30 sampai dengan 16.00, peserta di persilahkan untuk menyampaikan pertanyaan kepada pemateri mengenai materi fotografi yang belum di ketahui atau yang belum di pahami. Pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.00 peserta melakukan praktek prawedding  yang bertempatan di sekitar Gedung J Universitas Bengkulu dengan mengendarai kendaraan masing-masing dikarenakan setelah agenda ini akan langsung diadakan penutupan. Pukul 17.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB acara terakhir yaitu penutupan, acara penutupan di pandu oleh Puput Ika Fitri sekaligus penyerahan kenang-kenangan kepada pemateri berupa pelakat dan pembagian sertifikat, stiker, kepada peserta yang telah berpartisipasi di dalam acara Workshop dan Pameran Fotography ini. 





                                     










Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment