42 TIM IKUTI HFC (HIMIKOM FUTSAL COMPETITION SE-KOTA BENGKULU

HIMIKOM FUTSAL COMPETITION yang berlangsung 18-21 April 2015 di Gelanggang Olahraga (GOR) Bengkulu dibanjirri para peserta. kegiataan yang dilakukan oleh Badan Olahraga HIMIKOM ini sudah menerima 50 tim yang mendaftarkan diri untuk mengikuti.

"Kami bangga sekali karena peminatnya ternyata banyak sekali hingga H-33 sebelum pertandingan masih                              ada yang ingin mendaftarkan timnya padahal kuotanya sudah penuh. kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu atas atusiasnya dan partisipasinya daam acara HFC 2015 ini. Ujar Angga Wijaya selaku Ketua Panitia dari HIMIKOM FUTSAL COMPETITION."

Kompetisi ini mempertemukan 42 Tim Futsal yang tangguh dan terbaik dari Kota Bengkulu. Kompetisi ini memperebutkan Piala dan Uang Pembinaan sebesar RP. 3.600.000,-

HIMIKOM FUTSAL COMPETITION dibuka oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Bapak Dwi Aji Budiman S.sos M.A ditandai dengan penyerahan bola dari Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Kepada Wasit dan dilanjutkan dengan penampilan Hashmop dari seluruh mahasiswa /i Ilmu Komunikasi.

tujuan dari ajang ini bukan untuk mencari bakat, namun ajang ini diadakan untuk menjalin tali silahturahmi anara tim, wasit, pelatih, dan mahasiswa/i Ilmu Komunikasi. dan untuk memperkenalkan jurusan Ilmu Komunikasi kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu. ujar Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi.


















Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment