Aku dan Media Sosial

Kita sebagai manusia mungkin tidak akan pernah lepas dengan apa yang namanya kehidupan sosial, apalagi pada zaman sekarang yang penuh dengan kemajuan tehknologi dimana media media sosial sudah menjadi bahan pembicaraan disemua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa.
saya sendiri pun juga tidak terlepas dari apa yang namanya sosial media, dimana menurut saya sebuah media sosial ini merupakan satu dunia yang berbeda dari kehidupan nyata. Dunia yang luas yang mungkin akan membuat kita dapat mengakses berbagai macam informasi ataupun sesuatu yang kita inginkan.

Media sosial ini tanpa kita sadari sudah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi kita, misalnnya keberadaan  facebook, Twitter, dimana setiap harinya jutaan orang mengakses media sosial ini. Berbicara tentang Facebook dan Twitter, menurut saya media sosial yang satu ini sudah menjadi sebuah ruang lingkup dimana setiap orang dapat mengapresiasikan berbagai macam keluh kesah mereka, ya walaupun hanya sekedar status facebook. Menurut saya sendiri pun media sosial ini dapat membuat kita terkadang merasa lebih baik ketika kita dihadapkan pada sebuah masalah, lari kemedia sosial dan mencurahkan keluh kesah kita dan tanpa kita sadari terkadang seseorang yang mengomentari apa yang kita tuliskan membuat kita merasa bahwa masih ada teman yang perduli dengan kita.

Yap, Kegunaan media sosial ini pun tidak hanya sebagai tempat curah mencurahkan isi hati, tapi media sosial ini bisa menjadi ruang diskusi publik yang dapat memecahkan suatu masalah ataupun menimbulkan masalah baru. haha
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment