DIES NATALIS HIMIKOM KE-14 DIRENCANAKAN AKAN LEBIH MERIAH DIBANDING TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA


DIES NATALIS HIMIKOM KE-14 DIRENCANAKAN AKAN LEBIH MERIAH DIBANDING TAHUN-TAHUN SEBELUMNYA.

Semangat dari panitia Dies Natalis HIMIKOM ke-14 menghasilkan ide-ide yang kreatif, cerdas dan inovatif. Acara demi acara telah disiapkan dan direncanakan akan berlangsung lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Serangkaian acara tersebut telah disiapkan sedemikian matang untuk memeriahkan Dies Natalis kali ini. 

Kegiatan acara yang mungkin sangat berbeda di tahun ini adalah Pemilihan Putra Putri Ilmu Komunikasi. Pemilihan ini bertujuan untuk menjadikan HIMIKOM dan jurusan Ilmu Komunikasi dapat dikenal lebih luas dan lebih dekat di dalam maupun luar kampus. Putra-putri ini pun akan menjadi icon dan duta Ilmu Komunikasi sebagai ajang promosi di semua kegiatan yang berlangsung di HIMA maupun jurusan.

Selain Pemilihan Putra Putri Ilmu Komunikasi, masih akan ada lagi serangkaian acara yang sudah disiapkan seperti berbagai macam lomba. Untuk itu kami sangant memohon partisipasi dari mahasiswa, alumni dan dosen-dosen Ilmu Komunikasi untuk mendukung kegiatan acara ini secara moral maupun materil. Atas perhatian semua pihak, kami selaku Panitia Dies Natalis Himikom VIX mengucapkan banyak terimakasih.
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment