UNIVERSITAS BENGKULU MEMULAI PERKULIAHAN TATAP MUKA

Universitas Bengkulu Memulai Perkuliahan Tatap Muka


 UNIVERSITAS BENGKULU MEMULAI PERKULIAHAN TATAP MUKA


Baskomhimikom , Hallo Commers !! Edisi Selasa (15/02/22) kali ini akan membahas mengenai perkuliahan tatap muka di universitas bengkulu.

Universitas Bengkulu melaksanakan perkuliahan tatap muka pada awal semester genap tepatnya pada tanggal 24 Januari 2022. Perkuliahan tatap muka ini diutamakan bagi mahasiswa semester dua dan semester empat karena mahasiswa tersebut belum merasakan perkuliahan tatap muka. Mahasiswa yang mengikuti perkuliahan tatap muka harus mengikuti vaksinasi minimal dua kali dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Seiring meningkatnya kasus Covid-19 di Bengkulu dalam beberapa hari terakhir, Universitas Bengkulu mengevaluasi perkembangan perkuliahan tatap muka ini. Perkuliahan tatap muka yang telah dilaksanakan sejak 24 Januari 2022 ini terancam dihentikan sementara akibat meningkatnya kasus Covid-19 varian Omicron di kota Bengkulu. Untuk sementara waktu, perkuliahan sebagian dilakukan secara tatap muka dan sebagian lainnya secara online untuk mencegah penyebarluasan kasus Covid-19.


#baskomhimikom2022

------------------------------------------------------

Follow us on : 


Instagram : baskomhimikom 

Youtube : Baskom Online 

Website : www.himikom.org

------------------------------------------------------

HIMIKOM : Kreatif, Cerdas, Inovatif

Penulis (AM)

Sumber : Republika.co.id

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment