BEDAH FILM COMMA 2017




Bedah Film COMMA yaitu acara yang menampilkan hasil film-film yang dibuat oleh anggota COMMA
Bedah film COMMA yang dimulai pukul 13.00 WIB mengalami keterlambatan, sehingga bisa dimulai pukul 13.30 WIB dikarenakan masih menunggu peserta lainnya.
Acara pembukaan diisi oleh kata sambutan dari Ketua Panitia Dhimas Abdillah  dan Ketua Umum HIMIKOM Jeri Yasprianto sekaligus membuka acara bedah film COMMA secara simbolik.
Pemutaran film pertama yang akan dibedah yaitu film berisik , pada film ini banyak peserta memberikan saran dan komentar. Saudara Bagas perwakilan dari Raflesia Motions memberikan saran backsound pada film lebih dikecilkan sehingga dialog yang dikatakan oleh pemain terdengar jelas.
Saudara Hendra perwakilan dari Pigura mengatakan pada film berisik ini detailnya lebih diperhatikan dengan contoh pemain selalu menggunakan jam ketika tidur dan mandi dalam adegan.
Acara dilanjutkan dengan break yang diisi oleh UKM Musik sebagai penghibur dalam acara tersebut dan panitia membagikan snack untuk perserta.
Film kedua yaitu film yang lain? , film ini dikomentari oleh perwakilan komunitas film SMKN 3 dimana ending film tersebut tidak usah dengan tamparan karena tidak semua cewek menyelesaikan masalah dengan tamparan.
Perwakilan dari Pigura juga mengomentari film yang lain? , ketika membuat film sebagai anak komunikasi itu harus jelas bisa dengan menggunakan komunikasi non verbal maupun verbal.
Pukul 16.40 WIB acara selesai dengan ucapan terimakasih dari Ketua Panitia dan acara ditutup oleh Ketua Umum HIMIKOM Jeri Yasprianto, seluruh peserta meninggalkan tempat dan panitia membersihkan tempat untuk bersiap – siap pulang.
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment