WELCOME TO COMMUNICATION 2017




Welcome To Communication adalah salah satu acara HIMIKOM untuk menyambut mahasiswa baru Ilmu Komunikasi, tujuan adanya acara ini agar mahasiswa baru Ilmu Komunikasi mengtahui semua yang ada di Jurusan Ilmu Komunikasi.

Hari Pertama






Acara tahunan penyambutan mahasiswa baru Ilmu Komunikasi 2017 yaitu Welcome To Communication atau WTC 2017 telah dilaksanakan pada tanggal 16 dan 17 September 2017. WTC diikuti oleh 119 mahasiswa baru Ilmu Komunikasi 2017. Pembukaan kegiatan dilaksanakan di ruang 11 GB 2 yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris jurusan Ilmu Komunikasi Ibu Yuliati, S.Sos, M.Si. Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur BEM FISIP Raji Reza Illahi, Ketua Umum HIMIKOM Jeri Yasprianto, serta Ketua Umum Hima Fisip lainnya.


Kegiatan pun dilanjutkan dengan Kunjungan Media ke BE grup yaitu, BETV dan BE Koran. 


Setelah 2 jam berlalu, kegiatan kunjungan media diakhiri dengan pemberian pelakat sebagai kenang-kenangan kepada pihak BETV dan juga BE Koran. Setelah kembali lagi ke UNIB acara dilanjutkan dengan pengisian materi oleh mantan ketua umum HIMIKOM 3 periode sebelumnya. 


Hari pertama pun berakhir dengan kegiatan Debat.

Hari Kedua

Hari kedua diawali dengan sosialisasi amanat Muker yang disampaikan Oleh Jeri Yasprianto selaku ketua umum HIMIKOM periode 2017, Laila Cinanti (Sekretaris Umum HIMIKOM), Kamila Hastari (Bendahara Umum HIMIKOM), dan Novia Anggrani (Wakil Bendahara Umum HIMIKOM).
Kegiatan selanjutnya yaitu penampilan kreativitas yang diikuti oleh seluruh peserta WTC.
Setelah istirahat makan siang peserta lalu melanjutkan kegiatan dengan Rally Post. Kegiatan ini berlangsung cukup lama dari makan siang hingga sore hari. Setelah itu semuanya beristirahat untuk melaksanakan kegiatan terakhir yaitu malam puncak WTC.
Pada pukul 19.30 WIB malam puncak WTC pun dimulai dengan surprise terhadap peserta yang dilaksanakan oleh panitia. Konten acara pun dilanjutkan dengan diselingi pengumuman soal yel-yel dan kreativitas terbaik. Lalu ada pemilihan putra & putri WTC 2017.



Putra Putri WTC 2017


Terakhir ditutup oleh penampilan band Eldentics yang membawakan lagu HIMIKOM-KU. Kegiatan pun berakhir pada pukul 21.15 WIB.



Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment