MERIAHNYA DIESNATALIES HIMIKOM KE-XV


Dengan sudah berumurnya HIMIKOM ke-XV, Ilmu Komunikasi UNIB mengadakan Dies Natalis yang bertema "Stay Young With Communication". acara dibuka dengan kata sambutan dari sdr. Muhammad Yazadi (Ketua Panitia Dies Natalis Ke-xv), sdr. Lois Gencahyo (Ketua Umum HIMIKOM), dan KEtua Jurusan Ilmu Komunikasi Bapak Dwi Aji Budiman, S.sos,M.A dan Dosen FISIP Bapak Drs. Lamhir Syam Sinaga M.Si. Pembukaan ini ditandai dengan penerbangan dua ekor burung merpati dan pemotongan tumpengyang diwakili oleh ketua Jurusan Ilmu Komunikasi dan Dosen FISIP.
Acara dilanjutakan dengan ramah tamah dengan diiringi penampilan akustik dari mahasiswa Ilmu Komunikasi. kemudia dilanjutkn dengan meonton Film dari anak Ilmu Komunikasi serta menampilkan video ucapan selamat ulang tahun untuk HIMIKOM yang ke-XV dari Dosen FISIP, dan mahasiswa Ilmu Komunikasi.Dalam Acara Dies Natalis ini juga menampilkan hasil karya seni fotografi dari anak-anak COPHY (Communication Photografy).
Acara inti Dies Natalis Ilmu Komunikasi ke-XV adalah Pemotongan kue Ulang Tahun oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMIKOM) dan Ketua Panitia Dies Natalis, yang kemudian diberikan kepada Pengurus HIMIKOM yang diwakili oleh Kabad, Kabid dan Sekbid kepengurusan HIMIKOM. dan acara selanjutkan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba akustik dan futsal.




Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment