WORKSHOP PHOTOGRAPY “SATU CLICK JADI DUIT”

  Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi ( HIMIKOM ) mengadakan acara Pelatihan Fotografi. Acara ini dinaungi oleh  Badan Cinematography & fotography atau yang sering disebut dengan Badan CIPHO. Acara pelatihan Fotografi ini dilaksanakan di EL CAFE pada tanggal 23 Desember 2016. Pelatihan Fotografi tahun 2016 ini mengusung tema “ Satu Click jadi Duit “. Pelatihan ini diikuti oleh 30 peserta baik yang berasal dari mahasiswa Ilmu Komunikasi, Jurusan, Universitas atau sekolah lainnya.  Acara diawali dengan rechecking peserta yang dimulai dari pukul 14.00 hingga 15.00 WIB.



Pada pukul 19.00 sampai dengan 20.00 WIB agenda selajutnya yaitu koreksi foto atau bedah foto oleh pemateri Delfan Eko Putra S.Ikom, M.Ikom, foto yang dikoreksi adalah foto-foto yang diambil peserta pada saat praktek, dimana foto terbaik didapatkan oleh “Cemara”





 Acara dimulai dengan pembukaan yang dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB yang dipandu oleh Nia Anisa dan Rita Silvia. Selanjutnya penyampaian materi tentang wedding photography yang disampaikan oleh “Delfan Eko Putra S.Ikom, M.Ikom”. Setelah penyampaian materi selesai, dilanjutkan dengan praktek foto dimana peserta dibagikan menjadi beberapa kelompok dan disampaikan oleh panitia pada pukul 16.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB. . Setelah koreksi foto selesai maka berakhirlah acara dan penyerahan kenang-kenangan kepada pemateri yaitu berupa pelakat, dan pembagian sertifikat kepada peserta yang telah berpartisipasi di dalam acara Workshop dan Pameran Fotografi ini.


Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment