DIES NATALIS HIMIKOM XIV

HIMIKOM yang sudah berdiri sejak 14 tahun silam sudah banyak menorehkan prestasi yang luar biasa, yang mengedepankan kreatifitas, kecerdasan dan inovasi. Segala yang dilakukan selama 14 tahun ini,  tentu tidak terlepas dari dinamika yang pada dasarnya adalah proses dalam membangun kedewasaan dan menambah pengalaman agar menuju HIMIKOM yang lebih baik.

Periode demi periode kepengurusan HIMIKOM telah dilalui hingga mencapai usia ke-14 sejak tanggal 31 Maret 2000 yang silam. Selama masa itu, setiap periode kepengurusan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik dengan mengupayakan perbaikan-perbaikan untuk menjadikan HIMIKOM sebagai organisasi yang lebih baik.

Melalui kinerja tiap bidang dan badan di HIMIKOM kami berusaha untuk menjadi wadah penyalur inspirasi baik di bidang keilmuan maupun dalam hal pengembangan bakat dan minat mahasiswa Ilmu Komunikasi. Setiap perencanaan yang telah disusun dalam rapat kerja sudah kami usahakan untuk diimplementasikan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin melalui program tiap badan dan bidang HIMIKOM. Perencanaan ini merupakan keputusan tertinggi dalam wadah demokratisasi di tubuh HIMIKOM yang sudah seharusnya amanah ini tidak dilanggar.

Akhir kata, semoga apa yang telah kita lakukan memberikan manfaat bagi kemajuan HIMIKOM dan segala kelebihan maupun kekurangan kepengurusan periode demi periode dapat membangun dan memajukan HIMIKOM yang berlandaskan konsep keilmuan dan kekeluargaan.
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment