UPGRADING DAY 1 & DAY 2 HIMIKOM 2023

UPGRADING DAY 1

   Pada hari Minggu, 12 Februari 2023 telah dilaksanakannya kegiatan Upgrading HIMIKOM periode 2023 hari pertama di Wahana Surya. Kegiatan Upgrading hari pertama diikuti oleh 73 peserta. Upgrading hari pertama diisi dengan kegiatan lomba-lomba seru antar Badan, Bidang, dan Kesekretariatan. Upgrading hari pertama selesai pukul 16.30 WIB.
     
  
   UPGRADING DAY 2

  Kegiatan Upgrading hari kedua dilaksanakan pada Rabu, 15 Februari 2023 di Ruang 11 GB II. Kegiatan ini dimulai pukul 13.30 WIB yang dibuka oleh Zamron Wiratama selaku pembawa acara. Kemudian, kata sambutan dari Fachrul Prayoga selaku Ketua Umum HIMIKOM periode 2023.

  Pembawa acara menyerahkan sesi penyampaian materi kepada Randy Pratama Asjon selaku Moderator. Ada 3 materi yang diangkat dalam Upgrading hari kedua, yaitu materi Kepempimpinan yang disampaikan oleh Ary Mufti, materi Manajemen Organisasi yang disampaikan oleh Muhammad Abiyyu, dan materi manajemen konflik yang disampaikan oleh Abdurahman Aly Farras. Setelah penyampain materi dan sesi tanya jawab selesai, kegiatan Upgrading hari kedua selesai pukul 15.45.

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment