PEMUTARAN FILM 2023

“PEMUTARAN FILM 2023” 


Kegiatan Pemutaran Film ini dilaksanakan pada : 

haritanggal Minggu8 Januari 2023

waktu: 16.00 WIB s/d selesai

tempatMidway Coffe, Tanah Patah

 


  Pembukaan kegiatan yang dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB mengalami kemunduran waktu karena adanya kendala teknis sekaligus menunggu partisipasi peserta. Pukul 17.30 WIB pembukaan pun dilaksanakan dengan dipandu oleh Randy Pratama Asjon dan Nadya Febriani selaku Master of Ceremony. Pembukaan diawali dengan kata sambutan dari Muhammad Faris Akbar selaku Ketua Panitia dan Tito Jaya Pratama selaku Ketua Umum HIMIKOM Periode 2022 sekaligus membuka acara secara resmi. Pukul 17.50 WIB dilanjutkan denganpenampilan akustik oleh Dinda Aulia dan Dharma Manggala Putra. Pukul 18.15 WIB dilanjutkan dengan ISAMA hingga pukul 19.00 WIB.

Pada pukul 19.00 WIB penayangan film pertama dimulai dengan judul “Belajar” dari komunitas LocostFilm. Film ini ditayangkan dengan durasi sekitar 10 menit. Film pertama ini berhasil mendapatkan respon baik dari para penonton yang hadir. Setelah itu, pada pukul 19.10 WIB Penayangan film kedua dimulai. Film kedua ini dari komunitas Lunar Indonesia yang berjudul “Tagih” dengan durasi sekitar 4 menit. Selanjutnya pada pukul 20.0WIB dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para cast film "Dika" dan "Hari-Hari Ngeluh" mengenai karakter dan film yang akan ditayangkan. Film ketiga ditayangkan pada pukul 21.00 WIB dengan judul “Dika” yang digarap oleh komunitas COMMA dengan durasi film sekitar 21 menit. Setelah itu, pukul 21.20 WIB dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh sutradara dan penulis naskah film "Dika" mengenai karakter dan film yang ditayangkan.

Pada pukul 21.30 WIB ditayangkannya film terakhir dari kegiatan ini yaitu film dari komunitas COMMA yang berjudul “Hari-Hari Ngeluh” dengan durasi film sekitar 18 menit. Film ini sekaligus menjadi penutup yang mendapat respon hangat dari para penonton film kali ini. Setelah film Hari-Hari Ngeluh ditayangkan, pukul 21.50 WIB dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh sutradara dan penulis naskah film "Hari-Hari Ngeluhmengenai alur film yang ditayangkan.

Selanjutnya, pada pukul 22.00 WIB Randy Pratama Asjon dan Nadya Febriani kembali memandu acara dengan sesi giveaway dari akun Instagram@authentix.distro berupa dua buah t-shirtGiveaway ini dimenangkan oleh Saka dan Adrean. Pukul 22.05 WIB setelah giveaway selesai, dilakukannya sesi foto bersama dan penutupan dilakukan pada pukul 22.10 WIB yang dipandu oleh Randy Pratama Asjon dan Nadya Febriani selaku Master of Ceremony.
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment