Si Kecil Perusak Keindahan Pantai


Pernahkah anda berfikir sesuatu yang kecil bisa menjadi berdampak besar. Seperti yang banyak kita lihat di kawasan pantai panjang. Banyak hal kecil yang tanpa kita sadari itu dapat merusak keindahan pantai panjang itu sendiri. Seperti sampah-sampah kecil yang sangat merusak penglihatan para pengunjung pantai panjang.
Pantai panjang merupakan salah satu objek wisata yang ada di Kota Bengkulu, yang cukup banyak digemari oleh masyarakat Bengkulu serta para wisatawan asing. Mereka banyak berkunjung ke pantai panjang untuk berwisata serta kegiatan lainnya yang mereka lakukan.
Sekin banyaknya pengunjung pantai panjang, tidak sedikit yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah tidak pada tempatnya. Tetapi bukan hanya pengunjung. Pedagang yang ada di sekitar pun juga banyak yang dengan sembarangan membuang sampah dan menjadikannya menumpuk di beberapa titik. Sehingga menyebabkan keindahan patai panjang terganggu.
Sebaiknya, Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu membuat peraturan yang tegas untuk menjaga keindahan dan kebersihan pantai panjang. Serta memfasilitasi dengan baik tempat-tempat pembuangan sampai yang diletakkan pada beberapa tempat tertentu yang banyak di kunjungi wisatawan.
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment