Pelatihan Cinematography 2022

 Pelatihan Cinematography


                        Kegiatan Pelatihan Cinematography yang dijadwalkan dimulai pada pukul 14.00 WIB mengalami kemunduran waktu dikarenakan menunggu kedatangan peserta. Pembukaan resmi dimulai pada pukul 15.10 WIB yang dipandu oleh Nandini Yuriz Silviani selaku Master Of Ceremony dengan jumlah peserta 34 orang. Selanjutnya diisi dengan kata sambutan oleh Muhammad Afdhal selaku Ketua Panitia, Tito Jaya Pratama  selaku Ketua Umum HIMIKOM periode 2022 sekaligus membuka acara secara resmi. Setelah itu, dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Aldi Maholtra dan penutupan oleh Nandini Yuriz Silviani selaku Master Of Ceremony. Pembukaan selesai pada pukul 15.45 WIB.

                        Pada pukul 15.46 WIB kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Yoga Itazura selaku pemateri pelatihan. Pemaparan materi berlangsung hingga pukul 16.55 WIB. Setelah pemaparan materi dilakukan, panitia pelatihan membagi peserta menjadi tiga kelompok lalu peserta diarahkan untuk praktek langsung membuat video mengenai materi yang telah dijelaskan oleh pemateri.

                 Pada pukul 18.20 WIB peserta selesai melakukan pembuatan video lalu dilanjutkan dengan ISAMA hingga pukul 19.00 WIB. Setelah ISAMA selesai, lanjut pada kegiatan editing video yang dilakukan masing-masing kelompok. Editing video ini dilakukan hingga pukul 21.00 WIB. Setelah proses editing, masing-masing kelompok memberi file video yang telah diedit lalu diberikan kepada panitia untuk ditayangkan dan dievaluasi. Proses evaluasi video ini berlangsung hingga pukul 21.30 WIB. Setelah evaluasi, dilakukannya sesi foto bersama seluruh peserta, panitia, pemateri dan tamu undangan yang hadir. Sesi foto bersama berakhir hingga pukul 21.40 WIB. Pada pukul 21.41 WIB acara ditutup secara resmi oleh Nandini Yuriz Silviani selaku Master Of Ceremony.


Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment