Pameran Foto 2022




    Kegiatan Pameran Foto yang dijadwalkan dimulai pada pukul 08.00 WIB mengalami kemunduran waktu dikarenakan menunggu kedatangan peserta. Pembukaan resmi dimulai pada pukul 09.30 WIB yang dipandu oleh Nandini Yuriz  Silviani dan Deva Azzahra selaku Master Of Ceremony dengan jumlah peserta 86 orang. Selanjutnya diisi dengan kata sambutan oleh Adilah Cintika Ventina selaku Ketua Panitia, Tito Jaya Pratama  selaku Ketua Umum HIMIKOM periode 2022, dan Pak Delfan Eko Putra selaku dosen pengampu Mata Kuliah Fotografi sekaligus membuka acara secara resmi. Setelah itu, pada pukul 10.05 WIB dilanjutkan dengan pembacaan do’a oleh Fikri Al-Fadlullah dan penutupan oleh Nandini Yuriz Silviani dan Deva Azzahra selaku Master Of Ceremony. Pembukaan selesai pada pukul 10.10 WIB.

    Pada pukul 10.10 WIB kegiatan dilanjutkan dengan Istirahat, hingga pukul 10.25 WIB. Setelah sesi Istirahat selesai, kegiatan dilanjutkan dengan sesi Quiz yang dipandu oleh Nandini Yuriz  Silviani dan Deva Azzahra selaku Master Of Ceremony hingga pukul 10.30 WIB.

    Pada pukul 10.30 WIB kegiatan dilanjutkan dengan penampilan dari COSMIP yang di isi oleh M. Ichwanuttaqwa dan rekan-rekan COSMIP lainnya hingga pukul   11.00 WIB. Setelah penampilan dari COSMIP selesai kegiatan dilanjutkan dengan pembagian Doorprize yang dipandu oleh Nandini Yuriz  Silviani dan Deva Azzahra selaku Master Of Ceremony. Kegiatan ini dilakukan hingga pukul 11.30 WIB.  Setelah kegiatan pembagian  Doorprize, dilanjutkan dengan sesi foto bersama yang berakhir hingga pukul 11.32 WIB. Lalu selanjutnya dilakukan penutupan acara secara resmi yang di lakukan oleh Nandini Yuriz Silviani dan Deva Azzahra selaku Master Of Ceremony di pukul 12.00 WIB.

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment