5 REKOMENDASI CERITA HOROR DI WATTPAD YANG WAJIB KAMU BACA

 

 


BaskomHimikom, Hallo Commers! Edisi Sabtu( 21/07 ) kali ini kita akan membahas mengenai 5 cerita horor di Wattpad yang Baskom rekomendasikan dan wajib kamu baca!

Wattpad merupakan aplikasi yang mendukung penggunanya untuk menulis suatu karya atau hanya sekadar mambaca karya orang lain. Banyak genre bacaan yang ditawarkan, salah satunya yaitu genre horor. Horor merupakan salah satu genre yang banyak diminati para pembaca Wattpad. Nah, berikut 5 rekomendasi cerita horor di Wattpad yang wajib kamu baca di waktu luang.

1.        Sixth Sense - Deux Anges

Cerita ini tentang seorang gadis bernama Vasilla Agatha yang dijauhi orang tusnya dan juga teman-temannya. Hanya Gatha Samuel kakak laki-lakinya yang menemaninya sehari-hari. Ia dijauhi karena terlahir spesial, yaitu memilki indera ke 6. Karena hal tersebut ia dianggap monster, selalu menerima cacian, dan terkadang menerima tatapan tidak enak yang menyerang dirinya.

Cerita ini telah dibaca 6,87 M dengan 469.000 vote. Dari jumlah pembacanya sudah bisa dipastikan alur cerita ini tidak mengecewakan. Bagaimana? Penasaran dengan alur ceritanya? Langsung saja cari di aplikasi Wattpad-mu Sixth Sense karya Deux Anges dengan user name @lcsv17.

2.        (Find) The Key – Shantymilan

Cerita ini ditulis oleh Shantymilan dengan user name @shantymilan. Menceritakan sebuah kegiatan unik yang terdapat dalam paket liburan ke Maldives, yaitu “Find The Key”. rumah tua di sana menjadi arena kegiatan tersebut, rumah itu seperti labirin tanpa jalan keluar yang menakutkan.

Hingga pada akhirnya, teror demi teror mulai menghantui mereka semua. Satu per satu dari mereka tewas dengan cara yang mengerikan. Dan hanya ada satu jalan keluarnya.

Penasaran dengan jalan keluarnya? Langsung saja cari dan baca cerita ini!

3.        SESAT : Dendam Ribuan Tahun – Dia Nana

Kinanti, kembang desa tercantik yang menghilang di suatu malam. Penyebab kehilangannya tidak diketahui warga desa, hingga pada semua warga menganggap ia telah dipinang penghuni hutan angker pinggir desa.

Sampai pada suatu hari, ia kembali mengurai teka-teki dendam yang menyesatkan. Dendam itu pula yang mengantarkannya pada sang pengintai. Membawa misteri besar dengan dendam yang bersemayam ribuan tahun.

Ingin tahu bagaimana alurnya? Cerita ini akan mengajak kamu mengulik misteri yang ada. So, tunggu apa lagi? Yuk baca cerita karya Dia Nana di Wattpad dengan user name @Miss_DiaNana.

4.        Penghuni Asrama – Zaimatul Hurriyah

Menceritakan aldian yang merasa ada sesuatu di asrama barunya, seperti ada yang mengincar dan menginginkannya masuk ke alam ‘mereka’. Sehingga, Aldian menyimpulkan bahwa penghuni asrama bukan hanya manusia, tapi juaga ‘mereka’ yang tak kasat mata.

Gimana, apakah Aldian akan masuk ke dunia ‘mereka’? untuk menghilangkan rasa penasaran kamu, yuk baca cerita Zaimatul di Wattpad dengan user name @zaimnovelis.

5.        Ruang Tua 12.A – Intan.M

Cerita horor ini tentang ruang tua 12.A yang merupakan kelas sunyi sepih dan selalu ditempati oleh anak-anak kutu buku, bahkan kelas itu sangat dijaga oleh para guru. Hingga muncul kejadian aneh, dimana hari yang tidak diinginkan muncul. Lantas apa penyebabnya? Yuk, langsung saja cari dan baca cerita horor satu ini, karya Intan.M dengan user name @dreamsky19.

Nah, itulah 5 rekomendasi cerita horor di Wattpad yang wajib kamu baca. Sudah tahu mau mulai baca yang mana?

Email Facebook Google Twitter

Bahana Suara Komunikasi

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment