Rekomendasi AI Yang Berguna Untuk Mahasiswa

Pasti kalian saat ini sudah tidak asing dengan teknologi yang bernama AI. Artificial Intelligence atau yang lebih dikenal dengan AI adalah sejenis teknologi di bidang ilmu komputer yang memiliki kemampuan khusus untuk memecahkan masalah. 

(sumber : lexica.art)

Nah, saat ini perkembangan teknologi Ai sudah sangat pesat dan makin banyak bermunculan teknologi-teknologi AI yang berguna untuk kehidupan sehari-hari terutama bagi mahasiswa. Utuk lebih jelasnya berikut adalah beberapa teknologi AI yang berguna untuk mahasiswa.


1. Lexica.art

Website AI ini membantu untuk kalian yang sedang mencari foto atau gambar sesuai dengan yang sedang kamu inginkan. Di AI ini terdapat banyak sekali gambar ilustrasi yang cocok dengan apa yang kalian butuhkan ketika membuat tugas.

2. Pfpmaker.com

AI ini membantu kalian untuk membuat foto profil yang keren dengan kemampuannya mengganti background dan banyaknya pilihan latar background yang akan membuat foto profil kalian menjadi keren. Sangat berguna untuk kalian yang ingin membuat foto profil profesional untuk dimasukkan kedalam CV kalian nantinya.

3. Tome.app

Website ini membantu kalian dalam membuat presentasi yang mana di website ini terdapat banyak pilihan tampilan untuk presentasi kalian yang akan membuat presentasi kalian menjadi kece dan disukai dosen. 

4. Myinstans.co

Dalam AI ini kalian akan menemukan banyak backsound-backsound yang berguna untuk mengisi sound di video kalian dan akan membuat video yang sedang kalian buat menjadi lebih menarik.

sumber : tiktok @Romirusdi
Penulis : Mulyani

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment