BUKBER HIMIKOM 2023

 

Jumat, 31 Maret 2023

  Acara Buka Bersama 2023 sekaligus perayaan ulang tahun HIMIKOM ke-22 dilaksanakan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) Universitas Bengkulu (HALL 4). Acara dimulai pukul 18.15 WIB, mengalami keterlambatan karena menunggu kedatangan Kepala Jurusan Ilmu Komunikasi, namun Kepala Jurusan berhalangan hadir dikarenakan sedang sakit. Acara pembukaan dipandu oleh Agil Fitria dan M. Ridhwan Al – Islamy sebagai pembawa acara. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al – Quran dan Saritilawah oleh Rifky Noorfhadillah dan Zarifah Namora Tanjung. Pukul 18.22 WIB acara dijeda sebentar karena sudah waktu berbuka puasa. Acara dilanjutkan kembali pukul 18.27 WIB dengan kata sambutan dari M. Nur Abid Falah selaku ketua panitia Buka Bersama 2023, M. Alief Akbar selaku Kepala Bidang II Pengembangan Organisasi, dan Fachrul Prayoga selaku Ketua Umum HIMIKOM periode 2023. Selanjutnya pukul 18.34 WIB pembacaan doa yang dipimpin oleh Perdi Danata. Kemudian acara ditutup pada pukul 13.36 WIB dan dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah. 

 Pukul 19.03 WIB acara dilanjutkan kembali oleh MC non formal yaitu Bertolemius Kusuma dan Dwi Reski Amelia. Acara diisi dengan sharing session oleh peserta dan diberikan doorprize yang didapatkan oleh Randy Pratama Asjon dan Reza Alfis Syahfar. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan akustik dari angkatan 2022 sembari makan malam bersama. Setelah itu acara non formal ditutup dan dilanjutkan dengan penutupan Dies Natalis HIMIKOM ke XXII. 

  Acara penutupan Dies Natalis HIMIKOM ke-XXII dimulai pukul 19.21 WIB yang dipandu oleh Agil Fitria dan M. Ridhwan Al – Islamy selaku pembawa acara. Dilanjutkan dengan kata penutup dari Bima Tri Sakti selaku ketua panitia Dies Natalis HIMIKOM ke-XXII, kata penutup dari Fachrul Prayoga selaku ketua umum HIMIKOM periode 2023 sekaligus menutup acara Dies Natalis HIMIKOM ke-XXII secara resmi. Terakhir yaitu pemotongan kue untuk menutup kegiatan Dies Natalis HIMIKOM ke-XXII secara simbolis oleh Bima Tri Sakti selaku ketua panitia Dies Natalis HIMIKOM ke-XXII, Fachrul Prayoga selaku ketua umum HIMIKOM periode 2023, dan Yoga Guntara., S.I.Kom selaku ketua umum HIMIKOM periode 2018. Kemudian pukul 19.53 WIB acara ditutup dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment