Musyawarah Kerja XIX HIMIKOM

      Musyawarah Kerja XIX HIMIKOM yang berlangsung pada tanggal 9-20 Januari 2020. Pembukan musyawarah kerja himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ke XIX berlangsung pada pukul 09.00 WIB.Acara dipandu oleh M. Fahreza dan Ilfia Fitri Prihandani sebagai pembawa acara, Halimah Tussadiya sebagai drijen, Fikri Chandra sebbagai tilawah dan  Dimas Mulyanto Wibowo sebagai pembaca doa. Dilanjutkan kata sambutan dari ketua panitia, Mikrom Amadea Utama, Ketua Umum HIMIKOM periode 2019, Harian fasi, Sekretaris Ilmu Komunikasi Ibu Yuliati, S.Sos., M.I.Kom. dan Wakil Dekan III FISIP Bapak Dr. Surparman, M.Si. sekaligusmembuka acara Musyawarah keja XIX  HIMIKOM. Kegiatan ini di pimpin oleh presidium sidang dari Ilmu Komunikasi angkatan 2019 melalui pemilihan secara voting dengan Fikri Chandra Rahmadan selaku presidium I, Dimas Muliyanto wibowo selaku presidium II, Sadad Ali Auladi selaku presidium III, Koko Iman Ananda selaku presidium  IV , M. Aditiya Nugraha selaku presidium V, dan Ary Mufti Insan selaku presidium VI.

          kemudian dilanjutkan dengan Pleno II membahas Laporan Pertanggungjawaban dari kepengurusan HIMIKOM periode 2019 yaitu, Bidang I Penalaran dan Keilmuan (PK) oleh Alfath Alqausar , Bidang II Pengembangan Organisasi (PO) oleh Bayu Kurniawan , Badan Jurnalistik oleh Rizky, Badan Penyiaran oleh Regita Stavena, Badan Periklanan oleh Adinda Pratiwi, Badan Olahraga oleh Robi Mahagam, Badan CIPHO oleh Asti, Kesekretariatan olehOktavia,  Bendahara Umum oleh Riska Novira, dan Sekretaris Umum oleh Tiara Rahmadani. Setelah diterimanya LPJ kepengurusan HIMIKOM periode 2019, dilanjutkan dengan Rapat Komisi A tentang Pola Mekanisme Organisasi (PMO), Komisi B tentang Garis Besar Haluan Organisasi (GBHO), dan Komisi C tentang Petunjuk Pelaksanaan Program Kerja dan Rekomendasi Pengurus HIMIKOM periode 2020 pada tanggal Januari 2020.

          Skorsing sidang dicabut pada pukul 14.28, di penutupan musyawarah kerja himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ke XIX, Acara dipandu oleh M. Fahreza dan Ilfia Fitri Prihandani sebagai pembawa acara,, Halimah Tussadiya sebagai drijen, Fikri Chandra sebagai tilawah dan  Dimas Wilyadi bintang kurnia esa sebagai pembaca doa. Dilanjutkan kata sambutan dari ketua panitia, Mikrom, ketua umum HIMIKOM periode 2019 Harian fasi, dan ketua jurusan Ilmu Komunikasi Dr. Lisa Adhrianti, S.Sos.M.Si. sekaligus melantik ketua umum  HIMIKOM periode 2020 dan menutup Musyawarah Kerja XIX, kemudian pembacaan sumpah ketua umum dan presidium periode 2020 yang dipandu oleh ketua umum periode 2019. Musyawarah kerja XIX resmi di tutup oleh presidium sidang pada pukul 15.08 WIB.
                 
dokumentasi serah terima jabatan kepada BIMA AGUSFA selaku ketua umum  HIMIKOM periode 2020

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment