PELATIHAN MANAJEMEN ORGANISASI (PMO) 2019

PMO 2019





Pelatihan Manajemen Organisasi (PMO) 2019 dilaksanakan pada tanggal 16-17 November 2019. kegiatan ini dilaksanakan di ruang 7 GB II Universitas Bengkulu dan diikuti oleh 82 Peserta dari Komunikasi 2019.

Hari pertama diisi oleh berbagai pemateri yang menyampaikan beberapa materi seperti Kepemimpinan yaitu oleh Panji Alan Valent, S.I.Kom, Administrasi Keuangan oleh Yulia Elkamelia, S.I.Kom yang didampingi oleh Riska Novira selaku Bendahara Umum HIMIKOM Periode 2019, Surat Menyurat oleh Elvina Ulva Diani, dan Manajemen Event oleh David Muharmansyah, S.I.Kom.

Hari kedua juga diisi oleh berbagai pemateri seperti Meigi Dio Spingte, S.I.Kom yang menyampaikan materi Manajemen Organisasi, Aldi Winata, S.I.Kom yang menyampaikan materi Analisis SWOT, Bintara Santika Putra, S.I.Kom yang menyampaikan materi Sidang yang langsung dilanjutkan dengan Praktik Sidang.

Pada Acara penutupan PMO 2019, diumumkan Putra dan Putri PMO 2019 yaitu Putra PMO, Dimas Mulyanto Wibowo dari Komunikasi 2019 dan Fergita Fitri Ardhana dari Komunikasi 2019.

Penyampaian Materi PMO

Saat Kegiatan PMO Berlangsung



Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment