Pelatihan Desain Komunikasi Visual 2019

Pelatihan Desain Komunikasi Visual 2019

Kegiatan PDKV 2019 dilaksanakan pada tanggal 4 April 2019

      Kegiatan pelatihan desain komunikasi visual (PDKV) 2019 diawali dengan pembukaan kegiatan yang dilaksanakan di ruang 05 Gedung  Kuliah Bersama II Universitas Bengkulu, pembukaan di mulai dengan kata sambutan dari ketua panitia pelatihan desain komunikasi visual 2019, saudara Rifqy Farhan Hibatullah sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelatihan desain komunikasi visual 2019. Acara pembukaan dilakukan pukul 10.00 WIB yang mengalami keterlambatan dari jadwal  yang telah di tetapkan pada agenda kegiatan.

        Kegiatan langsung dilanjutkan dengan materi tentang desain komunikasi visual yang disampaikan oleh saudara Randa Aulia Dwi Putra, penyampaian materi berlangsung beriringan dengan praktik membuat desain menggunakan aplikasi Photoshop, materi dan praktik berlangsung hingga pukul 13.30 WIB, kemudian pemateri dan peserta kegiatan diberi waktu untuk istirahat, sholat dan makan siang.

Pukul 14.00 WIB kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan desain yang dibuat oleh peserta kegiatan pelatihan desain komunikasi visual 2019 untuk di nilai oleh pemateri, dan menentukan desain yang terbaik dari peserta. Beberapa saat kemudian nama 6 peserta dengan desain terbaik disampaikan, desain yang terpilih pertama adalah desain oleh saudara Rizky Pratama, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2017. Desain kedua adalah desain oleh saudara Badrani Alwarits, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2017. Desain ketiga adalah desain oleh saudara Rangga Julio, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018. Desai harapan satu adalah desain oleh saudari Amma Sabrina dan Muthia Annisah, mahasiswa ilmu komunikasi 2017. Desain harapan dua adalah desain oleh saudara Nobi Saputra,mahasiswa ilmukomunikasi 2018. Desain harapan tiga adalah desain oleh saudara Genta Ilham, mahasiswa ilmu komunikasi 2018. Setelah penyampaian nama 6 peserta dengan desain terbaik, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada 6 orang peserta tersebut, hadiah diserahkan langsung oleh pemateri kegiatan PDKV 2019, kepala Badan Periklanan HIMIKOM periode 2019, dan ketua panitia PDKV 2019.

Pukul 15.00 WIB kegiatan pelatihan desain komunikasi visual 2019 selesai dilaksanakan, acara diakhiri dengan foto bersama oleh peserta kegiatan, panitia pelaksana kegiatan, dan pemateri kegiatan.
Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment