Pelatihan Desain Komunikasi Visual 2018





   Kegiatan pelatihan desain komunikasi visual (PDKV) 2018 diawali dengan pembukaan kegiatan yang dilaksanakan di ruang 7 Gedung  Kuliah Bersama II Universitas Bengkulu, pembukaan di mulai dengan kata sambutan dari ketua panitia pelatihan desain komunikasi visual 2018, saudara M. Ikramullah, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh kepala badan periklanan periode 2018, saudara Randa Aulia Dwi Putra sekaligus membuka secara resmi kegiatan pelatihan desain komunikasi visual 2018. Acara pembukaan dilakukan pukul 10.00 WIB yang mengalami keterlambatan dari jadwal  yang telah di tetapkan pada agenda kegiatan.
        Kegiatan langsung dilanjutkan dengan materi tentang desain komunikasi visual yang disampaikan oleh saudara Sutrisno Wijayadiningrat S.I.Kom, penyampaian materi berlangsung beriringan dengan praktik membuat desain menggunakan aplikasi Photoshop, materi dan praktik berlangsung hingga pukul 12.00 WIB, kemudian pemateri dan peserta kegiatan diberi waktu untuk istirahat, sholat dan makan siang.
Pukul 13.30 WIB kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan desain yang dibuat oleh peserta kegiatan pelatihan desain komunikasi visual 2018 untuk di nilai oleh pemateri, dan menentukan desain yang terbaik dari peserta. Beberapa saat kemudian nama 3 peserta dengan desain terbaik disampaikan, desain yang terpilih pertama adalah desain oleh saudari Dian Callista Amalia, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2017. Desain kedua adalah desain oleh saudara Muhammad Habil, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018. Dan desain ketiga adalah desain oleh saudari Femil Okta Yolanda, mahasiswa Ilmu Komunikasi 2018. Setelah penyampaian nama 3 peserta dengan desain terbaik, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada 3 orang peserta tersebut, hadiah diserahkan langsung oleh pemateri kegiatan PDKV 2018, kepala Badan Periklanan HIMIKOM periode 2018, dan ketua panitia PDKV 2018.
Pukul 14.30 WIB kegiatan pelatihan desain komunikasi visual 2018 selesai dilaksanakan, acara diakhiri dengan foto bersama oleh peserta kegiatan, panitia pelaksana kegiatan, dan pemateri kegiatan.

Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment