LIGA KOMUNIKASI 2015



Liga Komunikasi merupakan acara tahunan yang dimiliki jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu, yang dinaungi oleh Badan Olahraga yang ada di HIMIKOM, pada tahun ini liga komunikasi berlangsung pada hari jum’at-senin, 25 November 2016 - 4 Desember 2016 di Lapangan Stadion Universitas Bengkulu dengan tema “ Fire To Burn Passions ” berlangsung sangat meriah. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan dari Badan Olahraga HIMIKOM, dimana kegiatan ini hanya diikuti oleh dosen, alumni dan mahasiswa Ilmu Komunikasi saja. Liga Komunikasi pada tahun ini diikuti oleh 7 peserta yaitu angkatan 2016, 2015, 2014, 2013, 2012, 2010, dan All Star.



Kegiatan Liga Komunikasi 2015 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi yaitu Bapak Dwi Aji Budiman S.Sos M.A yang ditandai dengan penendangan bola dan penerbangan balon yang didampingi oleh beberapa dosen Ilmu Komunikasi, beberapa panitia dan disaksikan oleh seluruh peserta dan panitia yang ada di lapangan pada saat itu. Sebelumnya para panitia, peserta melakukan baris berbaris untuk melakukan acara pembukaan. Dan setelah itu pertandingan dimulai.
Selama sepuluh hari pertandingan berlangsung, setelah melakukan pertandingan para panitia yang didampingi oleh SC selalu melakukan briefing atau evaluasi apa saja yang menjadi kendala serta persiapan-persiapan lainnya.
Pada acara puncak kegiatan Liga Komunikasi 2016 ini mengalami kemunduran dari jadwal yang telah ditentukan yang seharusnya hari minggu tanggal 4 Desember 2016 menjadi senin tanggal 5 Desember 2016, karena hari minggu cuaca tidak mendukung untuk melakukan pertandingan dan penutupan. Acara puncak Liga Komunikasi ditutup dengan pembagian hadiah dan color run yang diadakan panitia liga komunikasi yakni oleh mahasiswa ilmu komunikasi 2016.
Kegiatan liga komunikais ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar dosen, alumni dan mahasiswa Ilmu Komunikasi serta menjaga tali persaudaraan di lingkup jurusan Ilmu Komunikasi. Serta mengembangkan potensi mahasiswa
Ilmu Komunikasi dalam bidang sepak bola.




              



Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment