LIGA KOMUNIKASI 2015


Liga Komunikasi merupakan acara tahunan yang dimiliki jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu, yang dinaungi oleh Badan Olahraga yang ada di HIMIKOM, pada tahun ini liga komunikasi berlangsung pada hari kamis-minggu, 19-29 November 2015 di Lapangan Stadion Universitas Bengkulu dengan tema “The Formation of Solidarity from a Beautiful Game” berlangsung sangat meriah. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan dari Badan Olahraga HIMIKOM, dimana kegiatan ini hanya diikuti oleh dosen, alumni dan mahasiswa Ilmu Komunikasi saja. Liga Komunikasi pada tahun ini diikuti oleh 7 peserta yaitu angkatan 2015, 2014, 2013, 2012, 2011, 2010, dan All Star.
Kegiatan Liga Komunikasi 2015 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi yaitu Bapak Dwi Aji Budiman S.Sos M.A yang ditandai dengan penendangan bola yang didampingi oleh beberapa panitia dan disaksikan oleh seluruh peserta dan panitia yang ada di lapangan pada saat itu. Sebelumnya seluruh peserta terlebih dahulu melakukan parade dan berbaris di lapangan per angkatan masing-masing. Dilanjutkan dengan pengucapan janji atlet. Kemudian pertandingan dimulai.
Di setiap harinya sebelum dan sesudah pertandingan, panitia yang didampingi oleh SC selalu melakukan briefing atau evaluasi serta persiapan-persiapan lainnya.
Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antar dosen, alumni dan mahasiswa Ilmu Komunikasi serta menjaga tali persaudaraan di lingkup jurusan Ilmu Komunikasi. Serta mengembangkan potensi mahasiswa 
Ilmu Komunikasi dalam bidang sepak bola.









































Email Facebook Google Twitter

HIMIKOM

Admin & Editor

Himikomunib.org adalah website Himikom ( himpunan mahasiswa ilmu komunikasi ) universitas Bengkulu

0 comments:

Post a Comment